Cara Memasang Widget Share Button Facebook, Twitter, Google di Blog

150
Diposkan oleh Adi Wijaya , in , ,
Cara Memasang Widget Share Button Facebook, Twitter, Google di Blog -
Belakangan ini saya berkunjung  ke sebuah blog, dan saya menemukan sesuatu yang unik di blog sahabat saya tersebut. Saya menemukan widget share botton. Kemudian saya mencoba memasangnya, karena widget ini akan memudahkan pengunjung blog kita untuk mengshare apa yang ada di blog kita. Dan hal ini juga akan berdampak positif ke blog kita.. karena ini bisa menjadi media marketing gratis buat para blogger , untuk itu saya akan membagaikan kepada para sahabat – sahabat blogger sekalian tentang cara membuat share botton. Berikut langkah- langkahnya :

Cara Menghilangkan Bau Badan Secara Alami

19
Diposkan oleh Adi Wijaya , in , , ,
Cara Menghilangkan Bau Badan Secara Alami -
Bau badan yang selalu diidentikan dengan sesuatu yang jorok dan tidak menjaga kebersihan badan ini, merupakan hal yang sangat ingin dihindari oleh banyak orang. Sebab jika kita mengalami hal tersebut tentu akan sangat mengganggu aktivitas terutama ketika kita sedang berkumpul dengan orang – orang terdekat kita seperti teman, keluarga, rekan kantor dan lain - lain. Hal ini tentu dapat menyebabkan turunnya rasa percaya diri dan hilangnya rasa nyaman saat berkumpul.  Apalagi biasanya orang – orang di sekeliling kita akan sedikit menjauhi kita, disebabkan karena mungkin ia merasakan aroma tak sedap dari tubuh kita... wah.. jika sampai hal tersebut terjadi pada kita, tentu sangat tidak menyengkan bukan ? karena kita seperti halnya sampah yang mengeluarkan aroma tak sedap.. “ LEBAYYY”...

Cara Mengatasi dan Menghilangkan Panas Dalam

13
Diposkan oleh Adi Wijaya , in , ,
Cara Mengatasi dan Menghilangkan Panas Dalam -
Apakah anda pernah mengalami rasa panas pada tubuh padahal suhu dan cuaca sekitar tidak sedang panas ? Jika anda mengalami hal tersebut, kemungkinan anda sedang mengalami ganguan kesehatan yaitu karena panas dalam.  jadi panas yang timbul seakan disebabkan dari dalam tubuh bukan dari lingkungan sekitar.  Umumnya panas dalam di sebabkan oleh beberapa fakor  dan biasanya di sebabkan oleh sistem pencernaan yang buruk dan faktor faktor lain, seperti : kekurangan vitamin C, kekurangan serat, kekurangan cairan tubuh (dehidrasi), memakan makanan yang bersifat panas dan berlemak seperti gorengan, atau bahkan karena cuaca panas. Gejala panas dalam dapat juga disebabkan oleh faktor lingkungan dan faktor emosional. Biasanya orang yang sering mengalami sariawan dapat diindikasikan bahwa ia mengalami panas dalam, sebab kurangnya vitamin C dalam tubuh. Jika panas dalam tidak segera di atasi maka akan menimbulkan bahaya dan dampak negatif terhadap kesehatan,  beberapa  hal yang ditimbulkan oleh panas dalam di antaranya :

Kandungan dan Manfaat Anggur

16
Diposkan oleh Adi Wijaya , in , ,
Kandungan dan Manfaat Buah Anggur -
Anggur merupakan buah dengan ciri berbentuk bulat agak lonjong  berukuran kecil seperti kelereng namun ada juga yang ukurannya agak besar, buah ini umumnya berwarna hijau, merah kehitaman / ungu, hitam, dan biru kehitaman. Anggur merupakan tanaman buah berupa perdu merambat yang termasuk ke dalam keluarga Vitaceae. Anggur sudah dibudidayakan sejak 4000 SM di Timur Tengah. Akan tetapi, proses pengolahan buah anggur menjadi minuman anggur baru ditemukan pada tahun 2500 SM oleh bangsa Mesir. Anggur umumnya dapat di konsumsi langsung atau dapat di olah lagi menjadi sesuatu yang lain. Seperti kismis, jus, campuran untuk membuat kue, bahkan kerap kali anggur di fermentasi menjadi alkohol. Tapi taukan anda bahwa sebenarnya anggur memilki banyak kandungan dan manfaaat. Adapun kandungan di dalam anggur ialah..

Kandungan dan Manfaat Jeruk

5
Diposkan oleh Adi Wijaya , in , ,
Kandungan dan Manfaat Jeruk –
Jeruk merupakan buah yang umum di jumpai di toko buah ataupun di pasar – pasar, buah yang ketika masih muda berwarna hijau dan akan berubah kuning ketika sudah matang ini memiliki aroma khas yang segar dengan berbagai jenis dan ukuran. Umumnya jeruk berasa manis keasaman, walaupun ada juga yang sangat manis maupun asam. Buah ini sangat disukai oleh banyak orang karena cita rasanya yang khas dan segar membuat orang menyukainya. Jeruk selain bisa di konsumsi langsung, namun bisa juga di olah menjadi berbagai makanan dan minuman. Umumnya di buat jus dan penambah cita rasa pada makanan dan kue. Akan tetapi aroma jeruk juga bisa dijadikan sebagai pengharum ruangan dan beberapa produk sabun mandi dan sabun cuci. Wah.. berarti ini menunjukan bahwa jeruk amatlah trend di kalangan masyarakat ya... tapi tahukah anda ? selain enak , jeruk juga memiliki kandungan dan manfaat bagi kita yang mengkonsumsinya loh... mau tau ?

Cara Memasang Widget Animasi Naruto Yang Keren dan Lucu di Blog

128
Diposkan oleh Adi Wijaya , in , , ,

Cara Membuat Animasi Naruto bergerak di Pojok Blog - 

Wah ,, kembali lagi neh permathic blog mencoba untuk mengshare kepada para sahabat blogger mengenai cara membuat widget animasi bergerak di pojok blog. Namun permathic pada kesempatan kali ini akan memberikan animasi animasi khusus seputar naruto. Hehehe.. maklum saya kan penggemar berat naruto, lagi pula animasi naruto dkk ini sangat keren dan menarik loh.. dan sangat pass jika di jadikan pernak pernik penghias blog anda.. nah dari pada berpanjang lebar, langsung saja saya berikan tips cara memasangnya.

Cara Menghilangkan Jerawat Pada Wajah

11
Diposkan oleh Adi Wijaya , in , ,
Cara Mencegah dan Mengobati Jerawat Pada Wajah -
Apakah anda pernah atau sedang mengalami masalah dengan  jerawat ? jerawat selain menyebabkan rasa nyeri atau sakit, jerawat juga sangat mengganggu dan mengurangi rasa percaya diri seseorang. Karena jerawat pada wajah akan mengurangi peforma seseorang. Terutama facenya.. sebenarnya jerawat merupakan masalah yang sering dan hampir di alami oleh setiap orang, khususnya orang indonesia yang tinggal di iklim tropis. Banyak faktor yang dapat menyebabkan terjadinya jerawat pada wajah. Beberapa faktor yang umum yang dapat menyebabkan jerawat ialah faktor makanan, kurangnya menjaga kebersihan wajah, dan lain- lain

Cara Menghitamkan , Melebatkan dan Mengatasi Rambut Rontok Secara Alami

19
Diposkan oleh Adi Wijaya , in , ,
Cara Menghitamkan dan Menyehatkan Rambut - 
Siapa yang tidak ingin mempunyai rambut yang hitam dan sehat. Pasti banyak orang yang mendambakan hal tersebut bukan ? selain sebagai mahkota kepala, rambut juga bisa memberikan nilai plus terhadap penampilan orang yang memiliki rambut tersebut. Bahkan banyak sekali trend gaya rambut di masa modern sekarang ini. Baik untuk laki – laki maupun perempuan. Namun kaum wanita merupakan yang lebih dalam hal rambut, dan tak jarang ada banyak wanita yang rela merogoh koceknya demi melakukan perawatan rambut. Namun terkadang seringnya berganti ganti gaya rambut dan pewarnaan terhadap rambut, dapat menyebabkan rambut menjadi tidak sehat dan terkadang mengakibatkan kerontokan rambut. Hal ini di sebebkan karena adanya bahan kimia yang terdapat pada pewarna rambut dan minyak rambut. Dan efek yang sering di jumpai akibat terlalu sering menggunakan minyak rambut berbahan kimia ialah, cepat mengubannya atau memutihnya rambut. Lalu bagaimanakah cara agar membuat rambur selalu sehat, terlihat hitam dan tidak cepat rontok ? berikut cara alaminya...

Cara Memasang Slide Show Postingan Di Blog

120
Diposkan oleh Adi Wijaya , in ,
Cara Membuat Widget Slideshow Postingan
Belakangan ini banyak teman teman saya menanyakan kepada saya .. “gimana sih cara pasang slide show postingan di blog” susah ga ? terus saya jawab ga susah kok, tinggal copy scriptnya , edit dikit abis itu save. Jadi deh...  Namun satu udah bisa, beberapa hari kemudian ada yang nanya lagi dan begitu terus hingga beberapa orang. Sehingga munculah sebuah ide untuk memposting cara membuat slideshows di postingan. Banyak yang berminat memasang widget ini setelah melihat blog saya. Karena slide tersebut memudahkan para pengunjung untuk membaca postingan apa yang menarik di blog kita. Karena di slide show tersebut bisa menampilkan gambar dari tiap postingan kita. Disertai judul dan koment yang ada di postingan tersebut. Apakah anda berminat juga untuk memasang widget ini ? caranya mudah kok,. Tidak perlu memakan waktu lama... dari pada membuang – buang waktu mari kita langsung ke TKP saja,,, lets gooo....

Cara Mencegah dan Menghilangkan Bau Mulut

5
Diposkan oleh Adi Wijaya , in , , ,
Penyebab dan Cara Menghilangkan Bau Mulut
Nafas beraroma tak sedap ? pasti karena bau mulut ! ya,, sesuatu yang sering dialami banyak orang.. ketika sedang berbicara dengan orang lain, tiba tiba orang tersebut seakan akan berusaha agak menjauh dari kita... mungkin karena dia merasakan sesuatu bau yang mengganggu indra penciumannya,,, (dalam hati orang yang kita ajak bicara.. “ abis makan apaan ne orang, baunya kayak napas naga yg abis makan jengkol satu karung”)  hahahaha.. tentunya jika itu terjadi kepada kita akan tersa mengesalkan bukan ? seakan - akan mulut kita seperti TPS yang mengeluarkan aroma tak sedap.. “lebay..” Namun sebenarnya selain faktor makanan, ada banyak faktor yang dapat menyebabkan bau mulut seperti  penyakit gigi dan mulut, lambung (maag), paru-paru, kencing manis, ginjal dan hati.  Lalu bagaimana solusinya, mungkin ada orang yang mengakalinya dengan makan permen. Memang sih efektif, tapi tidak bertahan lama, alias hanya sebentar. Karena setelah itu akan bau lagi, dan justru akan timbul masalah baru yaitu masalah gigi, kebanyakan makan permen kan akan membuat gigi keropos. Nah .. untuk itu permathic blog akan mencoba memberikan tips kepada anda tentang cara mencegah dan menghilangkan / mengatasi bau mulut secara alami,, saatnya kita kembali ke yang alami..

Kumpulan Widget Animasi Yang Lucu dan Keren Untuk Blog

254
Diposkan oleh Adi Wijaya , in , , ,

Cara Memasang Widget Animasi Yang Lucu dan Keren di Blog -
Banyak hal yang dapat membuat sebuah blog dikatakan menarik, selain dari isi content atau postingan , ternyata ada hal - hal lain yang bisa membuat si blog terlihat lebih menarik dan tentunya banyak pengunjungnya. Nah selain postingan, disain dan animasi / pernak - pernik blog ternyata dapat meningkatkan performa dari suatu blog.. ga percaya ? cobalah anda berkunjung kesuatu blog yang disainnya polos hanya berisikan artikel saja kemudian bandingkan dengan blog yang berisi postingan menarik dengan disain yang menarik pula . Pasti kita akan lebih betah berlama-lama di blog yang berisi artikel menarik dan disain / animasi yang menarik itu bukan ? tentunya. Dan, memberikan efek animasi di blog itu ga sulit kok, dan pilihan animasinya pun beragam bergantung selera. . nah dibawah ini ada beberapa contoh widget animasinya. Kalo udah cocok, berikut langkahnya :

Cara Menghaluskan dan Mencerahkan Kulit Wajah

5
Diposkan oleh Adi Wijaya , in , ,
Cara Menghaluskan dan Mencerahkan Kulit Wajah -
Setiap orang pasti mendambakan kulit wajah yang halus dan cerah. Karena selain telihat sehat dan segar,,  kulit wajah yang halus dan cerah akan meningkatkan pesona dan rasa percaya diri anda. Dan tentunya bisa memikat pasangan anda,, ciuu ciuu....
Sebenarnya banyak cara yang dapat dilakukan untuk mencerahkan dan menghaluskan kulit wajah.. baik menggunakan produk – produk yang ada di pasaran atau dengan menggunakan bahan dan metode yang alami. Jelas bahandan metode secara alami jauh lebih aman dan khasiatnya pun jauh lebih baik, ketimbang produk – produk yang ada di pasaran.. sebab produk yang ada di pasaran banyak mengandung bahan kimia yang berbahaya untuk kulit dan kesehatan anda , selain itu bahan yang alami biasanya tidak menimbulkan efek samping. Gimana ? apakah anda ingin mencobanya ? berikut bahan alami yang dapat menghaluskan dan mencerahkan kulit.

Tata Cara Wudhu

5
Diposkan oleh Adi Wijaya , in
Tata Cara WudhuWudhu merupakan salah satu syarat untuk mendirikan shalat, dimana fungsinya untuk membersihkan diri sebelum mendirikan sholat. Namun ternyata dari beberapa penelitian membuktikan bahwa wudhu memiliki banyak manfaat. Salah satunya dapat mencerahkan kulit wajah dan dapat menyembuhkan berbagai penyakit. Nah,, lalu bagaimana cara berwudhu yang benar ? berikut tata cara berwudhu.

Tata Cara Shalat Wajib 5 Waktu

9
Diposkan oleh Adi Wijaya , in
Tata Cara Sholat Wajib - Shalat wajib 5 waktu adalah wajib hukumnya bagi setiap umat islam , kecuali untuk orang – orang tertentu, seperti wantia yang sedang berhalangan dan lain2, sesuai ketentuan dan sara. Shalat dalam islam merupakan rukun islam yang kedua setelah syahadat. Dimana shalat di ibaratkan sebagai tiang agama, berarti menandakan bahwa shalat sangatlah penting dan utama dalam islam. Untuk itu Shalat harus sejak dini diajarkan dan di praktekan ke anak – anak, karena jika sudah dibiasakan shalat sejak masih kecil maka ia akan membawa kebiasaan itu hingga ia dewasa nanti. Berikut adalah tata cara shalat wajib 5 waktu :

Penyebab dan Cara Menghilangkan Bau Badan

7
Diposkan oleh Adi Wijaya , in ,
Cara Mengatasi Bau Badan - 
Bau badan ? pasti akan sangat mengganggu. Apalagi ketika berada di keramaian atau sedang berkumpul dengan orang – orang. Tentunya akan mengurangi rasa percaya diri kita. Sebab bau yang keluar sangat lah mengganggu penciuman orang di sekitar kita, dan tentunya kita juga akan terganggu. Banyak hal yang bisa menyebabkan bau badan, keringat berlebih mungkin salah satu penyebabnya. Walaupun tidak semua keringat akan menyebabkan bau badan. Adapun penyebab – penyebab bau badan di antaranya.

Tips dan Cara Menggosok / Menyikat Gigi Dengan Benar

5
Diposkan oleh Adi Wijaya , in , ,

Tips dan Cara Menggosok / Menyikat Gigi Secara Benar – Bagi Anda para orang tua pasti menginginkan anak – anaknya bisa tumbuh dengan sehat, dan tak jarang para orang tua berusaha mengarahkan dan memproteksi anak – anaknya dari segala sesuatu yang dapat membahayakan dan mengancam kesehatan anak-anaknya. Pendidikan Kesehatan memeng sangat perlu dan harus sejak dini diajarkan kepada mereka, karena jika sejak kecil sudah terbiasa hidup sehat makan masa tua mereka pun akan jauh lebih baik. Pendidikan kesehatan kepada anak dapat berupa , pendidikan untuk selalu menjaga kebersihan badan dan kebiasaan mencuci tangan sebelum dan sesudah makan. Dan yang tidak kalah penting ialah pendidikan untuk selalu menjaga kesehatan mulut dengan rutin menggosok gigi. Namun tidak hanya asal menggosok saja loh... ternyata jika asal menggosok dapat melukai gusi dan bisa menyebabkan infeksi. Untuk itu kita perlu mengetahui bagaimana menggosok gigi yang benar. Sebenarnya sudah banyak sosialisai di lakukan di beberapa media , seperti beberapa iklan pasta gigi di televisi. Akan tetapi di sini saya akan menjelaskannya secara rinci. Berikut cara menyikat gigi yang benar.

Cara Mencegah dan Mengobati Sariawan

11
Diposkan oleh Adi Wijaya , in ,
Cara Mengatasi dan Menyembuhkan Sariawan - Makan merupakan kebutuhan pokok bagi seseorang, karena dengan makan akan memberikan kita energi untuk beraktifitas.. dan banyak para pencinta kuliner yang rela jauh – jauh melancong hanya demi mencari kenikmatan rasa kuliner.. karena rasa adalah segalanya bagi mereka... hahahaha. Tapi bagaimana jika anda sedang sariawan ? apakah nikmatnya masakan akan tetap terasa di lidah anda ? mungkin rasa nikmatnya akan tetap terasa. Tapi pasti akan berbeda ketika tidak ada sariawan, sebab ketika sedang sariawan kenikmatannya akan berkurang dan makan pun akan terganggu, apalagi jika makanannya pedas, pasti akan terasa perih di mulut. Dan tak jarang ada yang sampai meneteskan air mata karena menahan rasa sakit dan perih akibat sariawan. Ada beberapa hal yang bisa menyebabkan sariawan antara lain di karenakan bakteri, virus, jamur, kurangnya asupan vitamin C , masalah pada pencernaan, namun ada juga yang mengait-ngaitkan sariawan dengan panas dalam. Tapi yang umum terjadi, sariawan disebabkan karena luka atau tergigitnya bibir atau lidah ketika sedang makan. Lalu bagaimana cara mengatasinya ? Nah bagi anda yang ingin tahun cara menyembuh kan dan mencegah sariawan, berikut ini tipsnya :

Tips dan Cara Menghilangkan Masuk Angin

0
Diposkan oleh Adi Wijaya , in ,
Cara mengatasi masuk angin - Meriang atau masuk angin bagi orang indonesia adalah hal yang biasa dan hampir di alami oleh semua orang,.  Apalagi ketika musim hujan pasti akan lebih banyak lagi,, ini di sebab karena suhu akan lebih dingin ketimbang musim kemarau... biasanya masuk angin akan di tandai dengan perut yang kembung dan sering antop.. ‘opo kui antop... ?” maksudnya sendawa,, gejala ini akan sering muncul ketika anda masuk angin. Hal ini di sebabkan karena banyaknya gas di dalam perut, sehingga tubuh merangsang untuk mengeluarka gas tersebut. Biasanya keluar saat sendawa atau kentut,, itulah mungkin sebabnya orang orang menyebutnya dengan masuk angin. Karena seakan – akan tubuh kita di masuki angin “gas” secara berlebih.. Akan tetapi ketika kita bersendawa atau kentut, perut akan terasa lega dan badan akan terasa lebih ringan... karena gas yang menyesakan perut keluar..  banyak cara untuk menghilangkan masuk angin. Dan caranya pun tidak sulit. Berikut adalah caranya.

Penyebab dan Cara Mengatasi Penyakit Maag

2
Diposkan oleh Adi Wijaya , in ,
Cara Mengobati Penyakit Maag - Bagi anda yang mempunyai masalah dengan lambung pasti sangat tidak nyaman... telat makan perut akan terasa sakit dan perih, makan kebanyakan pun bakal buat sakit. Hah serba salah.. hal seperti ini merupakan hal biasa yang di alami oleh orang – orang yang mempunyai penyakit maag. Maag atau radang lambung atau tukak lambung adalah gejala penyakit yang menyerang lambung dikarenakan terjadi luka atau peradangan pada lambung yang menyebabkan sakit, mulas, dan perih pada perut. Penyakit lambung ini adalah penyakit yang sering di alami oleh orang orang yang pola makannya tidak teratur, alias suka telat makan. Namun sebenarnya tidak hanya karena telat makan saja orang bisa terkena maag, akan tetapi faktor makanan juga bisa picu maag. Karena untuk makanan - makanan tertentu bisa memicu lambung memproduksi asam secara berlebih.  

Cara Kerja dan Fungsi Paru - Paru Manusia

9
Diposkan oleh Adi Wijaya , in
Fungsi dan cara kerja paru paru manusia - Pernahkah anda membayangkan jika anda tidak bernafas selama beberapa menit ? kira – kira bangaimana rasanya ? atau pernahkah anda mencoba untuk menahan nafas selama beberapa detik.? Lalu bagaimanakah rasanya. ? tidak nyaman bukan. ? hanya beberapa detik saja kita tidak nafas rasanya sangat tidak mengenakan, apa lagi lebih dari itu,, mungkin bakal detttt kita? Hehehe. Sebenarnya tahukah anda bagaimana proses pernafasan itu terjadi dan organ apa yang bekerja didalamnya. Belum tau ? nah akan coba saya jelaskan. Sebenarnyan ada beberapa organ yang terlibat didalam proses pernapasan, Hidung, faring, laring, trakea, bronkus dan paru paru. Akan tetapi  Paru paru adalah organ yang akan kita bahas dalam proses pernapasan ini. Mari kita ke TKP...

Cara Kerja , Bentuk dan Fungsi Jantung Pada Tubuh Manusia

3
Diposkan oleh Adi Wijaya , in
Cara kerja , Fungsi dan Anatomi Jantung Pada Tubuh Manusia -
Jantung merupakan organ penting dan vital peranannya di dalam tubuh manusia. Kenapa demikian ? hal ini disebabkan karena jantung berfungsi sebagai alat pemompa darah yang memompakan darah keseluruh tubuh. Bayangkan jika jantung tidak dapat memompakan darah ? pasti darah tidak akan bisa menyebar keseluruh tubuh, dan efeknya tidak ada oksigen dan nutrisi yang disebarkan keseluruh tubuh sebab darah membawa oksigen dan nutrisi yang dibutuhkan tubuh. Oleh sebab itu jantung amatlah penting peranannya di dalam tubuh. Dan kita patut menjaga jantung agar tetap sehat.
Jantung (bahasa Latin, cor) adalah sebuah rongga, rongga, organ berotot yang memompa darah lewat pembuluh darah oleh kontraksi berirama yang berulang. Istilah kardiak berarti berhubungan dengan jantung, dari Yunani cardia untuk jantung. Jantung adalah salah satu organ yang berperan dalam sistem peredaran darah.

Download Gratis Game Angry Birds

0
Diposkan oleh Adi Wijaya , in ,
Cara Download Game Angry Bird Untuk PC / Laptop - Semenjak banyaknya pemberitaan tentang Afika si pemeran iklan oreo , kini marak juga orang – orang mencari dan mendownload game angry birds. Hal ini di sebabkan si Afika yang sangat menyukai game ini. Maka berpengaruh pula lah terhadap para fans Afika. Karena saya juga suka sih sama gamenya dan teman – teman saya pun sangat menyukai game ini.. walaupun game ini tidak begitu menantang seperti game game nya orang – orang gede. Tapi game ini cukup menghibur dan lucu. Mungkin inilah sebabnya afika sangat menyukai game ini. Dan game ini sekarang  sedang naik daun dan sangat ngehits. Nah bagi anda para penggemar game ini, anda bisa mendownloadnya di link di bawah ini,.... semoga berhasil dan dapat menghibur.

Biografi dan Komik Afika si Pemeran Iklan Oreo

0
Diposkan oleh Adi Wijaya , in ,
Profil dan Biografi Serta Komik Afika - Belakangan ini begitu heboh pemberitaan di media masa dan elektronik mengenai Afika , si bocah imut pemeran iklan oreo orange. Bahkan fansnya kini semakin ramai saja. Liat aja di FB.. banyak yang mengubah Foto profil mereka dengan Foto Afika. Dan banyak Talk show yang mengundang Afika, sebut saja Hitam Putih yang beberapa waktu yang lalu mengundang Afika dan Papanya. Begitu pula dengan beberapa teman saya, belakangan ini ia mengubah nada Hp nya menjadi Nada dialog Afika. Tak hanya itu saja terkadang di sela-sela perbincangan ia selalu mengucap “afika ?! , “Iya” !!” dan ia juga jadi suka main game angry birds , game yang lagi di gandrungi afika.  Huhh... luar biasa pengaruh si afika ini ya,,. Tapi Ternyata Sebenarnya afika bukan kali pertama menjadi bintang iklan di TV di iklan Oreo orange, namun sebelumnya afika juga sudah pernah membintangi beberapa iklan di TV. Sebut saja salah satunya yaitu iklan Bebelac. Akan tetapi ia mulai di bicarakan orang dan terkenal setelah membintangi iklan oreo orange. Berkat dialog Afika yang lucu antara afika dan temannya.