Kabar Gembira, Go-Jek Kini Hadir di Kota Bandar Lampung

0
Diposkan oleh Adi Wijaya , in ,



Kabar gembira nih buat sobat yang tinggal atau berdomisili di kota Bandar Lampung, kini Go-Jek sudah beroperasi di bandar lampung. Awalnya sih ketika mendengar kabar tersebut admin pikir itu hoax. Tapi setelah admin cari tau dari berbagai media ternyata kabar gembira tersebut buka hoax. Bahkan ada teman admin yang pernah menggunakan jasa abang Go-Jek di Bandar Lampung. Mungkin karena memang belum lama beroperasi sehingga belum banyak yang tahu. Tapi tentu ini menjadi berita baik khususnya buat admin. Sebab admin ketika hendak ke jakarta biasanya admin menggunakan jasa ojek dari tempat tinggal admin di kemiling bandar lampung menuju terminal rajabasa bandar lampung. Dari pengamalan admin ngojek dari kemiling – rajabasa sih nyaman-nyaman ja. Tapi ketika ngojek dari terminal rajabasa ke kemiling pasti merasa nggak nyaman, sebab kebanyakan pada nggak ramah dan suka maksa. Jadi kalau ada abang go-jek kan bakal lebih nyaman tentunya. Nah bagi sobat yang ingin menggunakan jasa go-jek bandar lampung, berikut caranya :

  • Pertama anda harus mendownload apilkasi go-jek melalui playstore
  • Setelah aplikasi terinstal kemudian anda harus melakukan pendaftaran terlebih dahulu dengan mengisi form.
  • Jika pendaftaran anda berhasil, langkah selanjutnya pilih menu Go-Ride nanti akan muncul tampilan seperti peta. Selanjutnya Anda menentukan lokasi penjemputan, dan lokasi tujuan. Setelah menentukan lokasi, akan muncul tarif yang harus dibayar. Kemudian, muncul tulisan mohon tunggu driver untuk Anda sedang dalam pencarian.
  • Ketika driver sudah ditemukan maka anda akan dihubungi oleh Driver untuk dijemput dan diantarkan ke lokasi sesuai permintaan dalam orderan tersebut.
  • Terakhir tinggal duduk manis menunggu abang go-jeknya menghampiri.. hehe..
Bagaimana sobat ? mudah bukan ? selain mudah, tarif go-jek sendiri terbilang lebih murah di bandingkan tarif ojek pada umumnya.






Cari Artikel Menarik Lainnya



loading...

Share This Post

0 komentar: